Tangis Bahagia, Begini Cerita Denada Saat Sang Putri Dijenguk Presiden Jokowi

please wait 10 Seconds



Tangis Bahagia, Begini Cerita Denada Saat Sang Putri Dijenguk Presiden Jokowi
Putri kandung DenadaShakira Aurum, beberapa waktu lalu sempat menjadi perhatian public. Pasalnya gadis yang masih kecil ini divonis menderita penyakit leukemia atau kanker darah. Dan gara-gara penyakitnya tersebut, Shakira pun harus dirawat di Rumah Sakit Singapura.
Namun siapa sangka ternyata saat Shakira berada di RS Singapura ternyata sempat mendapatkan kunjungan dari orang nomor satu se-Indonesia, Presiden Joko Widodo. Tak sendiri, presiden bersama dengan sang istri, Iriana Jokowi.
Bahkan yang lebih membuat terharu sang musisi cantik ini yaitu saat sang ibu negara membawakan hadiah untuk anak tercintanya itu. Lebih jelasnya seperti inilah cerita haru dan bahagia ibu satu anak ini.
Seneng banget Alhamdulillah bersyukur banget sama Allah dan yang pasti yang pertama kali aku dapet itu fotonya dikirimin langsung. Terharu banget dan aku nangis pada saat itu karena aku bisa lihat anakku seneng banget dia happy banget,” Tutur sang ibu kandung Shakira Aurum itu.
Jadi saya gak tahu itu bagaimana awalnya. Yang pasti saya cuman diinformasikan bahwa Ibu Iriana akan membawa gift buat Shakira. Saya tak pernah menyangka gift-nya apa. Pada saat dapat saya dikasih tahu dibawain boneka Hello Kitty. Saya diliatin di videonya Shakira loncat-loncat kegirangan gembira,” Sambung penuturan sang mantan kekasih Ihsan Tarore itu.
Jadi sampai rumah Shakira tuh bikin video unboxing gitu, dia bikin video taruh kamera unboxing gift ibu negara. Dia rekam dan kirim ke saya dan pas nonton lagi saya nangis lagi,” Imbuh penuturan sang mantan istri Jerry Aurumtersebut.
Dan tak lupa, Denada juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden Jokowi dan ibu negara yang memberikan perhatian lebih untuk putrinya.
Untuk bapak Presiden Jokowi dan untuk ibu negara atas perhatiannya kebaikannya dan kasih sayangnya begitu tulus kepada anak saya. Saya mengucapkan terimakasih banyak ini sangat amat berarti luar biasa buat saya dan anak saya,” Tutupnya itu.