Menarik, Inilah Deretan Artis Indonesia Yang Kebelet Nikah di Usia Muda

please wait 10 Seconds




Memang benar jika bicara urusan nikah tentu tidak ada batasan harus sampai usia berapa dan berapa. Selama usia sudah cukup matang secara mental dan sudah memiliki kemampuan untuk menghidupi keluarga, semua itu dipersilahkan.

Tidak ketinggalan juga banyak selebriti tanah air yang melakukan pernikahan muda. Rata-rata mereka memutuskan untuk menikah muda disaat usia masih belasan hingga baru menginjak 20tahun.
Inilah deretan artis Indonesia yang melakukan nikah muda.

1.    Natasha Rizky

Selebriti cantik kelahiran Padang, 23 November 1993 ini sudah melahirkan anak pertamanya saat usianya masih menginjak 20tahun. Dirinya memilih untuk menikah muda. Perempuan ini pun sedang mengandung anak ketiga disaat usianya masih 24tahun.

2.    Dahlia Poland

Istri dari Fandy Christian ini pada saat itu melakukan pernikahan disaat usianya masih 18tahun, setahun setelah pernikahannya, dirinya dikarunia anak pertamanya. Artis kelahiran 5 Maret 1997 di Florida, Amerika Serikat ini menjadi seorang ibu meskipun usianya baru 19tahun.

3.    Faby Marcelia

Mirip dengan kisah Dahlia Poland, Faby Marcelia ini menikah disaat usianya masih belasan tahun. Dirinya sudah memiliki anak pertama disaat masih 18tahun.

4.    Celine Evangelista

Artis yang berparas cantik ini merupakan istri dari Stefan William, dirinya telah memiliki anak pertama disaat masih menjadi istri Dirly Indonesian Idol.

5.    Melody Prima

Pesinetron cantik ini memiliki anak pada usia 21tahun. Wajah yang manis dan cantik ini tentu memancarkan aura tersendiri terlebih disaat telah menjadi seorang ibu.